/Tempat Minum Kopi dengan Nuansa Klasik di Padangsidimpuan

Tempat Minum Kopi dengan Nuansa Klasik di Padangsidimpuan




Minum kopi dan menikmati berbagai cemilan sambil membaca koran di pagi hari adalah pemandangan indah di masa dulu. Nuasa klasik ini telah menjadi suasana yang menarik bagi para orangtua di zaman dulu hingga sekarang pun masih ada. Menariknya di era milenial ini telah berjejer dan menjamur tempat minum kopi yang notabene kalangan milenial muda yang menarik. Kesan minum kopi dulu memang masih didominasi kalangan tua. Sekarang zaman sudah berubah, dominasi minum kopi sudah lebih banyak dilakukan oleh kalangan muda milenial yang enerjik.

Di kota Padangsidimpuan yang secara geografis berada ditengah penghasil kopi terkenal dari Tapanuli Bagian Selatan yaitu Kopi Sipirok dan Kopi Mandailing. Kota Padangsidimpuan juga telah berkembang dengan menjamurnya Coffee ala resto khas metropolitan.

Dalam tulisan kali ini, penulis ingin berbagai cerita tentang pengalaman di Shelter Coffee Mandailing di Kota Padangsidimpuan. Beberapa hari yang lalu penulis bersama dengan para Alumni dan Unsur Pimpinan dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi melaksanakan Bukber (Buka Puasa Bersama) Alumni dalam rangka silaturrahmi. Kegiatan ini dilaksanakan di Shelter Coffee Mandailing. Sebuah tempat ngopi yang unik menurut penulis dan recomended untuk kamu penikmat kopi.

Tampilan Cafe ini menyajikan warna klasik, memang cafe ini adalah sebuah rumah tua yang didesain sedemikian rupa menjadi sebuah tempat nongkrong anak muda zaman now. Suguhan menu yang variatif juga ada, mulai dari makanan, minuman, dan yang paling populer adalah kopi. Karena khas kopi yang disajikan adalah kopi khas Mandailing. Sengaja cafe ini mendatangkan kopi mentah langsung dari petani kopi dari daerah Mandailing Natal.

Beberapa ketersediaan fasilitas di cafe ini adalah live musik, tempat duduk klasik terbuat dari kayu, serta halaman yang cukup luas, serta faslitas shalat yang tersedia. Cafe ini buka dari sore hari hingga malam hari saja. Jadi memang cafe ini menargetkan pelanggan datang untuk menghilangkan penatnya kerja seharian dan bersantai di Cafe.

Jika anda tertarik dengan cafe ini bisa mengunjungi di alamat berikut

Shelter Coffee Mandailing
☕Buka setiap Rabu-Senin
🕰Open 15.00 siang s/d 23.00 malam WIB
📍Jl. Mesjid Raya Baru No. 11 Padangsidimpuan

Bagikan Artikel ini