Alexandra Pane

Friday, November 13, 2020

Sebuah ruko kecil dengan khas kaki lima di Padangsidimpuan menjajakan makanan khas Turki. Tepatnya di depan Hotel Mega Permata hadir dengan nuansa sederhana namun minimalis modern. 



Kita bisa memesan berbagai sajian menu kebab dengan harga yang standar. Berkisar 10 ribu hingga 30 ribu sesuai dengan porsi pilihan. 

Kebab dengan tekstur makanan yang berlapis. Mulai dari sayuran, daging, sosis, saos tomat, dan berbagai bahan lainnya yang cukup unik dan lezat di lidah. Apa sahabat pembaca suka dengan kebab Turkey. Kalau saya baru dua kali makan kebab Turkey.....kalau saya ditanya...suka atau tidak...jawabnya..saya suka. Saya suka.

Daftar harga Kebab Turkey 


Menurut pemiliknya selama lebih 4 tahun yang lalu ia telah berjualan. Menurut saya sebagai pengunjung dan pelanggan bahwa ini merupakan Penjual Kebab Turkey pertama di Kota Padangsidimpuan. Jika kita jalan-jalan di sekitaran Padangsidimpuan makanan khas Turki ini sudah ada beberapa pedagang kaki lima yang menjajakannya. Seperti yang sering saya lihat ada di sekitar bundaran Pusat Kota Padangsidimpuan. Memang namanya kebab tetapi penjualnya adalah bukan orang Turkey yaaaa....orang Indonesia yang pandai buat kebab. Para pelanggan datang dari sekitar Kota Padangsidimpuan. 



1 Comment: